Rabu, 03 November 2010

Taemin oh Changmin...!!!^^

HAmpir satu setengah tahun yang lalu aku telah diperkenalkan dengan dengan dunia K-pop, bermula dari drama Korea Boys BEfore Flowers lah semua ini terjadi...
Haha..untungnya aku ga sendiri..temen aku juga bawa-bawa artis-artis Korea gitu de...pertama dikenalin Shinee ( ngefans maksudnya)...he...Lucu-lucu mereka...trus DBSK....dari situlah aku menyukai si maknae dari kedua boyband tersebut... DBSK's maknae Shim Changmin and SHINee's maknae Lee Taemin....
Gara-gara rumah manejemen mereka ngadain konflik yang aneh-aneh gitu, sekarang anggota DBSk terpencar..tapi aku berharap DBSK kembali lagi...
Yappp...!!! DBSK will back!!!

Ini ni Shim Changmin

 and..ini maknaenya Shinee..Lee Taemin

 Hmmm.... semoga aku bisa bertemu dengan mereka....!!! Aaaamiiin.........

0 komentar:

Posting Komentar