Kamis, 20 Januari 2011

GoodBye My Lovely AsiN...

Minggu, 16 Januari 2011

Pagi kelabu di hari minggu, aku terkagetkan oleh suara 2 orang anak tetanggaku yang datang tersengal-sengal memanggil-manggil mama-ku... Anak itu membawa suatu berita besar yang mengejutkan aku juga mamaku.. kabar bahwa Asin meninggal... Anak itu langsung memberitahu keberadaan Asin..
Kami menemukan Asin sudah tergeletak tak berdaya, basah kuyup, dugaan kami mungkin dia habis berantem dengan musuh bebuyutannya... TApi badannya kaku, saat itu Asin masih hidup..
Kamipun langsung membawa asin pulang, kami menghangatkan badan asin yang basah kuyup.
Sayangnya hari itu mendung, tak ada cahaya matahari sama sekali....

Aku berdoa dan berharap semoga asin bisa bertahan dan sembuh,
Tapi pada pukul 14.50, mama memanggilku.. dan ia berkata...bahwa Asin sudah meninggal....

Hwaaaa....Hiik..hik..hik.. TT____TT
Aku tak dapat lagi menahan air mataku.. aku menangis sekencang mungkin ( sampe tetangga pada denger pula..)....
Asin.. telah dipanggil olae sang Pencipta...
Asin.. tlah berpulang,...
Asin... kucingku yang amat sangat baik dan kusayang...
Semoga kau bahagia di sana........


0 komentar:

Posting Komentar