Minggu, 06 Maret 2011

Senang Melihatnya....^^

Hemmm hemm hemmm....
sebagai fans nya yang sedang berada di masa-masa pertumbuhan, saya tidak bisa sedikit saja tidak melihat wajahnya...**hahaha sedikit lebay***
kadang..kalo lagi diem di rumah, gw berangkat kuliah atau lagi b***r sekalipun, suka mikirin dia...hahahha *makin lebay*
apa coba.....aku mikirin apa coba...??
Dia udah makan lum ya..?? Dia sekolah ga ya..?? dia lagi ngapain ya..??dia..dia..dan dia...
Hooo... si dia bikin gua kecebur di lautan "lamunan".......
Apalagi di kan bisa dibilang... cowo yang badannya gendut ga.. kurus..ia ..  Mirip temen sekelas aku ....jiahahaha....
Jadi yang selalu kepikiran.. dia doyan makan ga ya...?? udah makan lum si..?? suka dikasih makan ga ya...???
sini deh aku bagi-bagi makanan buat kamu....hihihihi..my hubby baby...


tapi seneng banget pas udah liat foto ni....foto yang dikirim langsung oleh peri dari dunia sana....hahaha..
setidaknya dia emang masih menyukai snacks........^_____^

0 komentar:

Posting Komentar