Selasa, 15 Februari 2011

Aku, Sahabat-sahabatku, Kamu, dan Dirinya........

Hari-hariku terasa berwana saat aku selalu always bersama together sahabat-sahabatku yang ku sayang... dari berbagai daerah dan juga berbagai sifat yang unik..hahaha....
Mulai dari yang paling pendiam, sampai yang paling riweuh *basa sunda cuy...

Tak lama setelah aku mengenal sahabat-sahabatku.. aku mengenal kamu... kamu mengisi hari-hari ku dengan berjuta kesan... tapi... aku merasa antara kamu dan aku... banyak sekali menghadapi kesalahpahaman.,, mungkin kita ga cocok... kamu terlalu berlebihan sama aku, terkadang aku merasa dikekang, kamu terlalu posesif... Hmmmm....... dari situlah aku merasa warna hari-hari ku berkurang 1... hhhh..... sekarang warna hari ku berubah jadi hitam., merah pekat, dan warna biru yang udah luntur.... yahhhhh.. TT__TT

Setelah aku berpisah dari kamu,  aku mengenal mereka... yap... mereka juga kukenal dari sahabat-sahabatku.... dari situ.. aku merasa punya dunia sendiri,,, berubah drastis jadi AUtiS..hehehehe...
Hari-hariku jadi berwarna ... kaya matahari yang bersinar terang lagi setelah terjadi gerhana.....

Setelah "mereka" ku tau.... aku mulai mendekat-dekat nih dengan "Dirinya"...
ahahahahaha..... :D
si "Dirinya" ini... benar-benar membuat hariku makin berwarna... ditambah lagi warna-warna dari shabat-sahabatku,... Ahhhhh~~~~ benar-benar indah.... berjuta-juta warna tlah mengisi hariku....

0 komentar:

Posting Komentar