Jumat, 04 Februari 2011

How I describe you…..

Lee Taemin itu……
1. Ramah & murah senyum
Dari video yang aku dapat,..ada rekaman dimana dia disapa dan menyapa keembali fansnya. Aduhhhhh….. bikin meleleh..  diantara ramainya suara-suara gajebo, terngianglah teriakan fans-fansnya memanggil namanya. Aku ngeliat gimana Taemin berusaha menangkap suara-suara fansnya itu. Hm…… udah dijawab, ditambah bonus..dia kasih senyuman manis buat kita… ahhh~~~~~….

2. Imut-imut moci
Ngeliat dia senyum, pengen nyubit pipinya..!!! kaya liat kue moci *hah..apaanlah..*

3. Punya ramput dengan berbagai gaya
Sering gonta-gani gaya rambut, tapi untungnya pas lah di muka dia..paling seneng ngeliat dia dengan gaya rambut jamur, aku liat dengan saksama, rambutnya hitam mulus berkilau indah nian,hhaha… cocok dehh buat model iklan shampoo.. terus aku juga seneng gaya rambutnya di Lucifer, panjang terurai. Tapi dia keliatan cantiiikkkk banget bak putrid dari khayangan.

4. JAgo ngedance
5. Suaranya lembut
6. Jago maen piano

mmm… kaya ada yang ketinggalan.. ganteng.. ganteng ga ya..?? tapi kata aku dia ga ganteng ah… **ditimpuk shawol**
hehehe….. dia itu manis.. jadi aura manisnya lah yang bikin dia keliatan ganteng..hhhh~~~~^^

0 komentar:

Posting Komentar