Senin, 23 April 2012

Aku yang sekarang ( part 3 -sekelumit masa laluku - finish))


Awal-awal.... Satu minggu, dua minggu, satu bulan. Sakit hatinya masih terasa sekali.. yahhh aku setia sama dia, dia ternyata dia ga setia... aku setia mikirin dia..dia mikirin yang lain.. aku cinta ama dia..cintanya ke yang lain.. Badannya memang ada bersamaku, tap hati dan pikirannya buat yang lain. Hmm.. cinta pertama dan terpendamnya ini hebat sekali ya.. J
Makin kesini.. aku tahu yang sebenarnya tentang dia, aku, dan ..cintanya yang lain. Hmmm.. kesal, sebal..semuanya menumpuk di hati dan pikiranku.

Bagaimana diriku sekarang..??
Alhamdulillah. Kegalauan yang dulu merenggut keceriaanku sudah hilang. Kini aku kembali ceria. Aku tidak lagi memikirkan dia... sekarang aku ingin lebih mendekat kepada Allah SWT ... “terlau mahal waktu ini untuk memikirkan orang yang bahkan menganggap kita tidak ada..” (Sisi).   Merindu dia yang belum tentu merindukan kita.  Sekarang aku merasa bersyukur sekali karena aku sudah bebas dari jebakan cintanya. Aku senang karena sudah terlepas dari hubungan yang tidak diperbolehkan itu. Sekarang aku menganggapnya teman biasa, perasaanku pun padanya sudah biasa saja. Biasa banget. Ternyata , lebih sering mengingat Allah memang menentramkan hati. J
Sekarang aku tidak peduli dia mau apa mau apa, yaah aku peduli padanya sebagai teman saja.  Amaluna amalukum....hehe.. sekarang harus semangat menjalani hidup untuk meraih mimpi dan mas depan yang cerah , juga rajin-rajin beribadah untuk bekal di akhirat kelak. Life must Go on!!

0 komentar:

Posting Komentar